Iseng -iseng lagi ngeronda salah seorang kawan memberi kabar lewat chat,berikut isi chat nya:

sohib : lil bit ada info
ane : bagh
ane : sibuk benar kau rekan aidit
sohib : aidit bah
sohib : >…<
ane : duitnya cm jelas 1 doang
dia mengirimkan gambar surat nya…
sohib : bisa di cari CIA lu
sohib : wakawkawkaw
ane : gapape
ane : asal jangan dicariin mamak gw
sohib : hahaha
sohib : dah close close
is typing…
ane : iya
sohib : katanya sih
sohib : ada bin sepuh
sohib : bencana di indonesia itu gara2 penarikan harta ini
sohib : sebagian gara2 pemimpin nya juga
sohib : kalau kitab soma sama surat cakrabuana + 7 bin sepuh udah kumpul dan ada 1 orang amanah anak paduka
ane : trus……
sohib : uang itu bisa keluar

Percakapan pun selesai….Koneksi dia langsung disconnect…..

hmmmm….mendengar kata harta karun jadi langsung bikin bulu kuduk berdiri,pernah denger sih tentang harta karun ini.yang katanya harta ini di simpan atas nama Bung karno salah seorang Bapak Bangsa dan akan di keluarkan jika waktu nya telah tiba.bahkan beberapa waktu yang lalu ada salah seorang yang mau menggali harta karun peninggalan prabu Siliwangi di istana batu tulis bogor mengalami kegagalan,harta karun tersebut tidak di temukan…

saya tanya-tanya lagi ke salah satu temen tentang kebenaran informasi tentang harta karun ini jawab bliau”
memang ada harta karun ini,jika 3 syarat telah terpenuhi:
1.ahli waris harta karun tersebut
2.yang mendapat titipan dari harta karun tersebut
3 yang megang surat harta karun tersebut
jika ke 3 orang tersebut disatukan mungkin ada kemungkinan bisa di ambil dan juga jika Allah Mengizinkan nya. dan harta ini khusus buat rakyat bukan untuk kepentingan pribadi,keluarga maupun golongan…..”kata bliau…
yah harta ini memang bukan buat memperkaya pribadi harta ini khusus buat rakyat dari peninggalan nenek moyang kita..
coba bayang kan betapa sayang nya nenek moyang kita hingga masih memikirkan anak-cucu ke depan..sungguh sedih jika ada yang tidak menghargai,menghormati peninggalan-peninggalan nya bahkan jika sampai ada yang merusak nya….

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa Pahlawan nya”

jangan sekali-kali melupakan sejarah bangsa nya” bungkarno

wallahu alam bishawab tentang kebenaran informasi tersebut …dari pada pusing-pusing mikirin harta karun tersebut lebih baik mikirin harta karun yang ada pada diri sendiri…heheehee

sumber foto :di sini

