Foto : Om google

Dilahirkan dengan nama Tont Eldrick Woods (lahir 30 Desember 1975), atau lebih dikenal sebagai Tiger Woods,siapa yang tak mengenal Nya,Pegolf No 1 dunia,Olahragawan paling sukses sepanjang masa,dengan bayaran 110 juta dolar/Tahun,namun semua nya harus berakhir dengan tragis (karir nya,rumah tangga nya) ketika skandal Perselingkuhan nya dengan 14 orang wanita mulai merebak.dan yang lebih menyakitkan lagi Tiger woods di “hadiahi” istri nya Elin Nordegren, dengan hantaman stik golf bertubi-tubi.

Berikut Kronologis Perselingkuhan mas Tiger,yang di rangkum dari berbagai sumber:

Ketika mas Tiger woods pulang dari bermain golf nya,waktu itu pas hari Thanks giving,(setiap suami pasti ingin merayakan bersama keluarga nya),eh dia malah asik SMS an ama selingkuhan nya mba Rachel,mba Elin belum tau tuh,karna dia masih menyiapkan hidangan..

nah pas mas tiger sedang menyantap hidangan tiba2 dia di telpon ama temen nya, mas Meong, katanya “ger,lo mo maen Poker ga,kurang satu lagi nih? Kata mas tiger “Iya Bntar gw makan dulu,ntar abis makan gw ke tempat lo ong”,setelah makan mas tiger buru2 dah ke tempat nya mas Meong,ampe Hp nya ketinggalan..

setelah mas Tiger pergi,di hp nya mas tiger ada Bunyi Sms dari mba Rachel,di baca dah tuh SMS ,Sontak mba Elin langsung jatuh di kursi langsung menangis.

Pas tengah malam Mas tiger pulang,mba Elin langsung menanyakan isi Sms nya itu,mas Tiger malah mengelak,ngga mengakui nya,ampe sumpah-sumpah segala,tetep dia ngga mau ngaku.eh dia malah asik nonton tv.

pas asik-asik nya nonton Tv, mas Tiger menoleh kebelakang tiba-tiba mba Elin menghantam kan stik golf ke wajah mas Tiger.. “Deziiiiiiiiiggg”

sontak wajah mas Tiger berlumuran darah,masih belum berakhir sampai di situ, Kemudian, mas mas Tiger lari keluar rumah sambil terus dikejar mba Elin yang mengacungkan stik golf ke udara.
mas Tiger lari ke garasi, masuk ke mobil. Mba Elin terus mengejar dan sempat memukul kaca mobil. Mas Tiger tak bisa menguasai laju mobil dan akhirnya menabrak pohon di depan rumahnya di Orlando, Florida.

Setelah kejadian itu, mas Tiger kabur dengan jet pribadi menuju Phoenix, Arizona, untuk menemui dokter bedah plastik dan ahli kosmetik untuk memperbaiki wajahnya.Akibat pukulan tiba-tiba itu, di wajah mas Tiger terdapat luka menganga cukup lebar hingga dekat hidungnya. Hidung mas Tiger juga lebam, dua gigi atasnya rontok, dan tulang wajah kanan retak.

Mba Elin rencananya akan menggugat cerai mas Tiger awal Januari 2010. Model cantik berambut pirang itu telah konsultasi dengan pengacara.

Tak hanya mas tiger yang di rugikan,beberapa perusahaan yang bekerja sama dengan nya pun ikut-ikutan mengalami kerugian.menurut riset yang dilakukan University of California,skandal perselingkuhan mas Tiger telah merugikan berbagi perusahaan sebanyak USD 12 Miliar atau setara dengan Rp 113 triliun,gara-gara itu mas Tiger harus rela kontrak kerja nya di putus dengan beberapa Brand kenamaan. Hollyscoop,Rabu(30/12/2009)

Sungguh Tragis dirimu mas gerr….,semoga kita bisa mengambil hikmah dari Kejadian ini….

“Go On…Be a Tiger”